BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 Juni 2010

Referensi

Dewasa ini pemasaran telah berkembang demikian pesatnya dan menjadi ujung tombak setiap perusahaan dalam rangka mencapai tujuan.Hal ini dipertegas dengan pendapat seorang bengawan pemasaran Theodore Levitt yang menyatakan bahwa "kunci manajemen bisnis yang sukses terletak pada pemasaran".Oleh karena itu pilihan dan penerapan strategi pemasaran sangatlah essensial bagi setiap perusahaan.
Buku ini membahas berbagai unsur strategi pemasaran,meliputi konsep dan perkembangannya, strategi kepuasan pelanggan,strategi pasar,strategi marketing mix,strategi pemasaran dalam PLC,strategi pemasaran internasional.
Buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, dosen, praktisi, maupun siapa saja yang menaruh perhatian pada pemasaran.

Strategi Pemasaran oleh Fandy Tjiptono- Ed.II, Cet.6 - Yogyakarta: Andi,2002

0 komentar: